Khalila Butik Hijab Syar'i

Tuesday, July 17, 2012

Seberkas Senyum Sahabat

image by google

Ya Allah, hari ini aku bahagia memandang wajah-wajah teduh... 

dan bertemu orang-orang yang kurindukan,

kembali tersenyum kepadaku...
meski baru sedikit senyum yang mampu ku bagi...
baru sedikit waktu yang ku luangkan untuk bertemu dan berbagi..
entah karena egois,
atau perjalanan waktu yang kian bergulir cepat seiring beratnya menghadapi hidup ini..
mungkin, aku tersenyum.
mungkin aku tertawa...
karena hanya itu yang mampu menyirnakan segala beban yang ada.
aku bicara, aku berkarya, dan apresiasi kalian begitu berharga.
Aku hanya ingin hidup bagi yang Maha menghidupkan.
Aku juga ingin hidup di antara kalian, sebagai penyemangat terbesar.
Salah satu hal terbaik, adalah perjumpaan dengan kalian...hingga kelak di Syurga-Nya.
Amien.



For all my best friends, I proud to you all.... Thanks for everything, every moment, and when I meet you... 



2 comments: