Khalila Butik Hijab Syar'i

Tuesday, May 15, 2012

Hidupkan energi untuk 'mulai': MENULIS


image by google


Bismilahirrahmanirrahim.

Mengawali niat untuk berbuat baik, banyak pekerjaan yang berawal dari niat hari ini, suatu saat berubah menjadi hal luar biasa yang ada dalam diri. Banyak orang mengelak tuk berbuat baik karena merasa tak pantas. Namun,siapa yang memantaskan diri tuk jadi orang baik atau tidak adalah diri kita sendiri,dengan ridho dari Allah tentunya
Maka,
Mengawali niat baik itu PERLU. Dan saya berniat MENULIS 'lagi' sebagai jalan tuk berbuat baik lalu merealisasikan hal yang benar dalam kehidupan.
Karena,hidup saya harus berubah.Saya memberi,maka saya harus memiliki sesuatu. Saya tak peduli apakah saya yakin bisa melakukan sesuatu yang besar dalam hidup saya, yang penting orang lain yakin pada apa yang saya kerjakan.
Welcome home,this is my world. Writing is my Wold.

Selalu dengan semangat,

12:01 pm
Puskom Universitas Muhammadiyah Ponorogo,
by. Khalila indriana

No comments:

Post a Comment