Khalila Butik Hijab Syar'i

Sunday, September 20, 2015

My Twin Wedding's

Selepas akad nikah di KUA Babadan, Ponorogo


Barakallahulakuma wabaraka 'alaikuma wa jama'a baina kuma fil khair...

Teriring doa untuk kembaranku yang telah melangsungkan akad nikah pada tanggal 16 September 2015 di KUA Kecamatan Babadan Ponorogo. Walimatul 'ursy nya sendiri dilaksanakan pada hari itu juga siangnya pukul 13.30 di kediaman keluarga kami di Jalan Parang Menang, Ponorogo Jawa Timur.

Sungguh suatu kebahagiaan tersendiri melihat seseorang yang semenjak dalam kandungan hingga di usia kami yang ke-25 ini, menikah dengan pasangannya (semoga Allah memberikan keberkahan di antara keduanya).

Khoni Indriani, SE.
Putri dari Bpk Sukadi dan Ibu Indarti
Patihan Wetan, Babadan, Ponorogo
 
dengan

Rendra Subianto, Amd. Kep.
Putra dari Bpk Muhadi Sugito dan Ibu
Trisono, Babadan, Ponorogo

Indriani & Rendra

Tiada kata yang terus terucap kecuali kalimat kesyukuran dan doa untuk kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah.. bahagia hingga ke syurga-Nya. Kelak diberi keturunan yang shalih-shalihah yang dapat menegakkan kalimat Allah dan mengikuti jejak Rasulullah SWT.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Berkat bantuan dari tetangga di lingkungan sekitar, saudara, para sahabat.. dan seluruh undangan yang hadir. Terimakasih atas doa restunya. Semoga berkah untuk semua. Aamiin...

Well, saudari kembarku.. akhirnya kini tanggungjawab telah bertambah. Semoga Allah menguatkanmu, bersama keluarga barumu... still I love you as my beloved twin sista. ^^

P.S. : Untuk menjawab semua pertanyaan yang datang padaku: Kapan nyusul? Semoga Allah segerakan pula jodoh untukku. Mohon doanya.. :)

My Family

No comments:

Post a Comment