Khalila Butik Hijab Syar'i

Sunday, September 20, 2015

The Return of Crafter!


 I'm back!

Setelah sekian lama tidak berkutat di dunia craft, lebih tepatnya saat aku bilang alasan kenapa aku berhenti *jiahh dramatis banget pas nulis itu kemaren* akhirnya aku memutuskan untuk kembali menekuninya. Kenapa?

Yups. Alasan utamanya karena ingin punya bisnis sendiri. Lagipula, per tanggal 31 Agustus kemarin aku RESIGN dengan sukses dari kantor P2B Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Memang keputusan yang tidak mudah, di saat aku baru menjalani 6 bulan kerja di sana. Tapi, yah mau gimana lagi. Panggilan jiwa kali ya, rasanya tidak sreg aja untuk berlama-lama jadi orang kantoran (kecuali ntar bikin kantor sendiri, hehe). Lebih suka menimati kebebasan... dan bisnis jadi pilihanku untuk melanjutkan hidup.

Meski tidak semua rencana berjalan sesuai prediksi, setidaknya aku telah membuat keputusan yang akan aku jalankan untuk melanjutkan hidupku kedepannya. Pilihan yang harus aku tanggung segala konsekuensinya. Berani kerja lebih keras untuk survive di bidang ini. Hari ke 21 semenjak resign, baru benar-benar mulai konsentrasi untuk membangkitkan bisnis yang sempat terhenti. Berat? Pasti. Namun langkah-langkah kecil yang aku lakukan hari ini akan menjadi awal dari kesuksesan di masa mendatang. Kita kan gak pernah tahu mana jalan sukses yang sebenarnya sebelum kita mencobanya.

Saat memegang kain flanel, jarum, gunting... ahhh serasa semua benda-benda itu merindukanku. Kedekatanku dengan benda-benda tersebut memang terbilang lebih lama daripada saat aku meninggalkannya. Entah kenapa, tubuhku berkali lipat lebih berenergi saat bergelut dengan dunia craft. Sangat beda saat mengerjakan pekerjaan di kantor *ups! Ada banyak ide-ide yang ingin aku realisasikan.



Intinya, aku mulai menemukan kebahagiaanku kembali. Sembari mengerjakan craft, tetap bertahan untuk kerja menulis freelance. Dan terfikir untuk menulis blog lagi. Mungkin ini bisa jadi rekreasi sederhana buatku, mengingat mulai sekarang aku tinggal sendirian (eh sama mami dan babe sih) karena saudari-saudariku tinggal bersama suami dan mertuanya masing-masing. Entah kenapa semua orang khawatir tentangku yang sekarang tinggal sendiri.. padahal biasa aja. Just enjoying this momment... semua ada masanya. Hehe. Kalau rindu, tinggal calling mereka. Toh tinggalnya masih satu kota.

Nah lho, malah cerita sampe kemana-mana...

Oke, InsyaAllah berusaha lebih keras agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga bisa mengatur waktu agar lebih efektif dan produktif kedepannya. Let's wait and see.. mari sukses dengan cara kita masing-masing.

See you next post!

"Ada banyak cara untuk sukses. Jika tidak segera memilih salah satu jalannya, bagaimana kamu bisa mencapai kesuksesan? Let's grow up with a vision."

No comments:

Post a Comment